Bagaimana cara kerjanya
Cukup mengajukan permintaan untuk penggantian atau perbaikan untuk perangkat anda melalui website. Pilih yang anda perlukan dan kami akan mengirimkannya langsung kedepan pintu rumah anda, dan mengganti perangkat anda dalam keadaan apapun, memberikan anda rasa nyaman dan beragam opsi
Make the switch in just a few easy steps
Kami akan membantu anda dengan cepat, mudah dan memberi kemudah dengan bermacam cara yang ada untuk membantu anda terhubung
Pilih Layanan
Pilih layanan yang anda butuhkan - Penggantian Perangkat atau Perbaikan Perangkat
Pilih perangkat yang anda suka
Anda diberikan kemudahan untuk memilih perangkat yang disukai, dengan skala perangkat yang identik hingga yang sama persis (model sama, berbeda warna) atau bahkan perangkat Like-for-similar (model yang berbeda dan harga yang berbeda dengan merek yang sama) Syarat ketentuan berlaku.
Kondisi perangkat saat ini
Berikan informasi awal bagaimana keadaan perangkat anda
Detail pengiriman
Berikan alamat tinggal atau kantor untuk pengiriman perangkat pada anda
Detail pembayaran
Masukkan detail kartu kredit atau pilih transfer bank. Penggantian perangkat atau perbaikan memiliki biaya layanan untuk pemrosesan
Frequently asked questions
Apa perbedaan antara TecProtec dan TecProtec with AppleCare Services
TecProtec with AppleCare Services adalah layanan perbaikan yang ditingkatkan with manfaat dari AppleCare yang dikhususkan untuk perangkat iPhone
Layanan apa saja yang terdapat pada program dan batasan apa saja didalamnya?
1 kali penggantian untuk periode 12 bulan
- Biaya penggantian: 25% dari Harga RRP perangkat
- Biaya penggantian layar Rp500.000 (bagian depan saja atau belakang saja), Rp1.000.000 untuk kedua bagian layar
- Perbaikan jika lebih dari kerusakan layar: Rp1.500.000 tiap permintaan perbaikan
- Manfaat lain AppleCare Service: Perbaikan perangkat keras tidak terbatas, penggantian baterai (dengan ketentuan kondisi dari Apple), perbaikan berskala global di Toko Apple dan di Apple Authorized Service Providers dan 24/7 akses prioritas pada Apple Support
Siapa yang dapat menikmati layanan TecProtec with AppleCare Services?
- Layanan ini tersedia untuk seluruh pelanggan yang membeli perangkat iPhone baru dari toko milik rekanan kami
- Layanan ini bisa didapatkan dalam kurun waktu 30 hari dari tanggal pembelian iPhone baru anda
Berapakah biaya layanan untuk mengajukan perbaikan layanan TecProtec with AppleCare Services?
- Penggantian layar: Rp500.000 (depan atau belakang), Rp1.000.000 untuk bagian depan dan belakang
- Perbaikan lainnya melebihi kerusakan layar: Rp1.500.000 tiap permintaan
Jam operasional untuk TecProtec with AppleCare Services
- Call Center: 0804-1401-078
- Portal online 24 jam setiap hari pada Disini
- Apple Support: getsupport.apple.com, bantuan via telepon pada 0804-1401-078 (Senin - Minggu, 08.00 - 20.00 waktu Indonesia Bagian Barat) [terbatas untuk pengguna AppleCare Services]
Bagaimana dengan perbedaan opsi perangkat Like-for-Identical, Like-for-Same Model, dan Like-for-Similar ?
Definisi: Perangkat dengan merek, model dan warna yang sama dengan perangkat awal
Perangkat like-for-identical
Definisi: Perangkat dengan model yang sama, dengan perangkat awal tetapi dengan warna yang berbeda
Perangkat like-for-similar
Definisi: Perangkat dengan model dan warna yang berbeda dengan fitur yang serupa dengan perangkat awal dan dengan merek yang sama
Apakah saya akan mendapatkan perangkat penggantian baru saat mengajukan penukaran?
- Perangkat bisa saja refurbished (menggunakan suku cadang OEM atau non-OEM
- Tidak diberikan pada kemasan OEM
- Perangkat akan diberikan dalam kemasan 'Bukan untuk diperjualbelikan'; dan
- Hanya akan diberikan perangkat saja tidak termasuk aksesoris dari perangkat (aksesori perangkat artinya perlengkapan lainnya yang sebelumnya diberikan oleh produsen perangkat didalam box atau dibeli secara terpisah)
Saya telah melakukan pemilihan untuk penggantian perangkat. Apa yang selanjutnya harus saya lakukan untuk melanjutkan prosesnya?
Jika perangkat memiliki permasalahan, dapatkan saya menukar perangkat setelah terdaftar pada TecProtec with AppleCare Services?